Home » , » 5 Tips Cara Membuat backlink link di Website Anda

5 Tips Cara Membuat backlink link di Website Anda

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 01.25

Tips # 1 - Memiliki backlink dari berbagai sumber. Hal ini sangat penting bahwa Anda memiliki berbagai sumber yang link balik Anda berasal. Ini berarti menciptakan backlink dari video, audio, pdf, presentasi powerpoint dll Yang perlu Anda lakukan adalah repurpose dan repackage konten Anda dan mempostingnya ke semua daerah yang berbeda secara online dan titik mereka kembali ke website Anda. Hal ini tidak hanya akan memungkinkan artikel Anda untuk diperhatikan oleh banyak orang, juga akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan pada gilirannya, lebih banyak mengarah untuk bisnis jaringan pemasaran Anda.

Tips # 2 - Dapatkan backlink dari situs yang memiliki Page Ranks lebih tinggi (PR). Jika Anda tidak yakin tentang cara untuk memeriksa PR untuk situs web tertentu, Anda mungkin ingin men-download plugin ini gratis untuk Firefox, yang akan menunjukkan PR setiap kali Anda mendarat di halaman. Plugin ini juga akan menyediakan Anda dengan banyak manfaat lainnya, jadi pastikan Anda memeriksa halaman mereka.

Tip # 3 - Dapatkan backlink dari edu dan gov... Situs tersebut dipandang sebagai prioritas tinggi di mata Google. Sebagai contoh, dengan asumsi bahwa 2 situs memiliki peringkat halaman yang sama tapi satu adalah com. Dan yang lain adalah baik situs. Edu atau situs gov.. Google akan menempatkan lebih penting untuk backlink dari situs seperti dibandingkan dengan com.. Anda bisa mendapatkan link tersebut dengan baik mencari halaman seperti itu, atau Anda mungkin ingin pergi ke fiverr.com dan membayar untuk layanan yang harus dilakukan untuk Anda.

Tips # 4 - Spy pada pesaing Anda. Jika Anda ingin tahu cara membuat link balik ke website Anda, Anda harus mampu untuk memata-matai pesaing Anda. Cari tahu apa situs pesaing Anda mendapatkan link balik dari dan menciptakan backlink dari halaman tersebut juga. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Yahoo Site Explorer Majestic SEO Blogger dan ketik URL yang tepat dari situs yang ingin memata-matai dan Anda akan menemukan situs yang pesaing Anda mendapatkan link dari.

Tips # 5 - situs Backlink yang link ke Anda. Ini akan membuat piramida backlink untuk Anda andyour situs. Teknik ini akan membantu backlink utama Anda menjadi lebih "penting" dan ini pada gilirannya, akan memberikan situs Anda lebih link juice ketika mereka menunjuk ke website Anda. Selain itu, ini juga akan memberikan kesempatan untuk backlink utama Anda untuk mendapatkan peringkat di Google.


0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS